Saturday, April 11, 2015

Zeolite untuk Menjaga Aquarium rumah tangga


natural zeolit medan
Source: Zeolite


Zeolit ​​alam dapat digunakan di berbagai daerah industri termasuk sebagai pakan aditif/ kondisioner untuk tanah, pengolah air limbah, tampungan kotoran kucing, filtrasi untuk kolam renang, penggunaan di akuakultur, filtrasi akuarium rumah tangga, pengolahan untuk air radioaktif, fillers. Pemurnian dan pemisahan gas, dan juga Bahan Konstruksi ringgan.

Penggunaan sebagai pakan pada ternak untuk makanan sehari-hari akan membantu metabolasi hewan ternak dan juga memberi efek positif pada pertumbuhan hewan. 
Sedangkan ketika dipakai sebagai pupuk atau conditioner tanah, zeolite membantu melestarikan pupuk tanah anda.

Salah satu fungsi penting Zeolit adalah sebagi pembersih atau pengolah air limbah, karena Zeolit membersihkan lingkungan yang lebih aman dalam berbagai cara. Zeolit ​​juga memainkan peran penting dalam mengurangi limbah beracun. Zeolite memiliki molekul seperti sponge yang bisa menyerap amonia bebas dan menyaringkannya, Minreal zeolite menawarkan performa yang hebat untuk pasir dan karbon filter, menciptakan air murni dan tingkat output yang lebih tinggi dengan hampir tidak ada pemeliharaan tetap yang harus terus menerus dilaksanakan. 

Zeolit ​​mengurangi ammonimum dan hidrogen sulfida di tambak yang bisa meningkatkan efek pertumbuhan udan dan ikan serta kepadatan nya, sehingga baik untuk keperluan akuakultur. Zeolit ​​juga mengandung ion tinggi dan afinitas tertentu untuk kation logam berat, sehingga akan menjadi bagus untuk pengolahan limbah radioaktif. Selain itu zeolit juga ​​digunakan sebagai filter di industri kertas kertas. Tingkat filter dari zeolit ​​memiliki kapasitas besar yang dimanfaatan di cat dan plastik industri. 

Mau konsultasi langsung atau berbagi ilmu?
Add pin BB saya! 54C5561C



No comments:

Post a Comment